haathailand.blogg.se

Buku manajemen pemasaran sri mulyani
Buku manajemen pemasaran sri mulyani












Yogyakarta: Penerbit Andi.īoulding, William, Richard Staelin, Michael Ehret, and Wesley J. Secrets of Customer Relationship Management (Rahasia Manajemen Hubungan Pelanggan). Managing Service Quality: An International Journal, 13(3), 178-186.īarnes, J. Establishing Meaningful customer relationships: why some companies and brands Mean more to their customers. From social media to social customer relationship management. Cincinnati, OH: South-Western College Publishing.īaird, C. (1998), Consumer Behavior and Marketing Action, 6th ed. “Impact of Product Packaging on Consumer’s Buying Behavior.” European Journal of Scientific Research202X European Journal of Scientific Research 120(2):1450–216.Īssael, H. “Pengaruh Customer Relationship Marketing (CRM) Terhadap Loyalitas Pengguna Matahari Club Card (MCC) Pada Matahari Department Store Mal Ska Pekanbaru.” Jurnal Ekonomi 18(4).Īhmed, Rizwan Raheem, Vishnu Parmar, and Muhammad Ahmed Amin.

buku manajemen pemasaran sri mulyani

Customer Relationship Management (CRM) akan secara positif dan signifikan mempengaruhi Customer Lifetime Value (CLV) melalui Customer Relationship Quality (CRQ).Īchmad, T. Customer Relationship Management (CRM) tidak akan dapat secara langsung mempengaruhi Customer Lifetime Value (CLV) secara signifikan tanpa Customer Relationship Quality (CRQ). Customer Relationships Quality (CRQ) dapat secara signifikan Customer Lifetime Value (CLV). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses manajemen hubungan pelanggan (CRM) menggunakan alat hubungan pelanggan dapat secara signifikan mempengaruhi Customer Relationship Quality (CRQ). Kuesioner yang didistribusikan diselesaikan oleh 174 responden yang valid sebagai sampel, yang kemudian diuji menggunakan Path Analysis SEM AMOS 24 alat tes. Formulir tautan google quiestionnare didistribusikan ke donatur Rumah Zakat di seluruh Indonesia sebagai penduduk, melalui media sosial yang memiliki persahabatan dengan media sosial yang dimiliki oleh Rumah Zakat. Penelitian menggunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner online bentuk google.

buku manajemen pemasaran sri mulyani

Rumah Zakat sebagai salah satu Lembaga Zakat swasta (LAZ) terbesar di Indonesia, telah menerapkan alat Customer Relationship Management (CRM) untuk mendukung hubungan Rumah Zakat dengan para donatur Rumah Zakat dengan meningkatkan Customer Lifetime Value (CLV) melalui variabel Pelanggan Kualitas Hubungan (CRQ) Latar belakang penelitian ini adalah pengembangan Ekonomi Islam yang semakin cepat dan kesadaran pengelolaan zakat yang harus lebih profesional dan modern.














Buku manajemen pemasaran sri mulyani